Selasa, 18 Desember 2007

10 kegagalan wanita dalam mencari cinta (versi pria

Faktor 2x ini yang ada di benak para wanita ya..
1 . Gue khan punya gelar S1, S2 dan S3.
Jadi gue jg harus cari cowo yg punyagelar juga dong....
2. Gue orang miskin and engga mungkin ada cowo kaya yg mau sama gue yg makanaja Senin- Kamis
3. Gue pengen punya cowo yg religiusbanget.
Jadi dia bisa ngayomin gue ygberandalan...
4. Gue dah engga virgin lagi nich. Engga mungkin ada cowo yg serius berhubungandgn gue.
Gue jalanin hidup gue sesukanya aja dech..
5. Gue khan masih muda dan cantik loh..Gue masih mau main-main and senang2xdulu lah.
Nanti kalau gue dah umur 27,gue baru serius.
Orangtua gue bilang gue harus selesain kuliah dulu baru pacaran.
Tapi itu juga setelah gue dapat kerja dulu....
7. Gue harus tahu semua tentang kegiatan cowo gue.
Pokoknya gue akan SMS and telfon dia tiap hari
8. Gue dah kasih SEMUANYA buat cowo gue. Jadi cowok gue adalah milik gue selamanya
9. Gue harus bisa ngerubah sifat2x cowo gue sesuai dgn keinginan gue...
10. Gue harus dapat cowo yg perfect karena gue juga sudah perfect.

1 komentar:

Mind Transportation mengatakan...

Selamat Malam, jalan jalan ketemu Deni deh.
barangkali ada beberapa lagi yang belum ditulis ya. Tetapi menurut saya cinta itu nggak dicari. Cinta yang akan menghampiri. Cerita lebih banyak lagi jangan lewat blog yaa, nanti copy darat aja.